Rabu, 28 November 2012

Cara Membuat Hotspot Dengan Laptop


 


Jika kamu pengguna laptop bersistem operasi Windows 7 dan ingin membuat hotspot dengan laptop, maka kamu telah datang ke artikel yang tepat
. Di artikel ini White Zone akan menunjukkan software yang bisa kamu gunakan untuk membuat hotspot dengan laptop Windows 7 kamu. Dengan software ini kamu bisa sharing internet secara mudah dan cepat.
Berbeda dengan sharing internet menggunakan Connectify atau Ad-hoc yang tidak bisa atau sulit diakses oleh handphone dan device lainnya, sharing koneksi internet dengan software ini bisa langsung digunakan oleh berbagai device yang support WiFi seperti Android, Tablet, iPhone, iPad, smartphone, laptop, netbook, dll.
Cara Mudah Membuat Hotspot dengan Laptop
Software untuk membuat hotspot dengan laptop tersebut adalah Virtual Router. Virtual Router merupakan software gratis yang mampu memecah internet di laptop agar bisa digunakan oleh device lain melalui jaringan WiFi.
Tidak peduli koneksi internet yang kamu gunakan adalah LAN, Cable Modem, WiFi, Dial up, handphone, atau yang lainnya…Virtual Router bisa membuatnya menjadi hotspot siap pakai bagi device lainnya.
Kamu bisa menghubungkan smartphone, handphone, Android, iPhone, iPad, tablet, laptop, netbook, atau device lainnya ke jaringan internet tersebut via WiFi. Koneksi yang dihasilkan juga sudah menggunakan security WPA2 yang merupakan koneksi wireless paling aman saat ini.

Kelebihan Virtual Router dibandingkan dengan Connectify atau Software Sejenisnya :

1. Hotspot yang dihasilkan bisa digunakan oleh handphone, smartphone, iPhone, iPad, Android, tablet, laptop, netbook, atau device lainnya yang support WiFi.
2. Koneksi internet yang dihasilkan berupa WPA2 yang merupakan koneksi wireless paling aman saat ini.
3. Gratis tanpa disisipi iklan apapun.

Download Virtual Router Disini

Setelah kamu download dan install Virtual Router, kamu langsung bisa membuat hotspot dengan laptop Windows 7 kamu. Kamu bisa langsung mengatur nama wireless network dan passwordnya juga. Pastikan password yang kamu gunakan memiliki minimal 8 karakter dan Hotspot virtual kamu sudah siap untuk digunakan ^^
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews